twitter



Oke sobat Langsung Wae nya ...... 
Kieu Cenah .... sayahmah can nyobaan dan pake tengtop wae. :D 

Gratisan TELKOMSEL 

Pertama: sobat buka menu lalu klik layanan browser bawaan lalu di situ ada menu Data akun klik Data akun tersebut, kemudian ada menu Data GSM dan GPRS pilih GPRS dan klik. Di situ ada banyak jalur akses.karena di sini kita membahas gratis pada kartu telkomsel maka pilih jalur akses TELKOMSEL silahkan klik oke/ubah. Di situ ada menu mengubah jalur akses Nama TELKOMSEL biarkan saja.Di bawahnya ada APN lalu klik ubah ganti dengan AHA atau apa aja seperti 3data,xlgprs,www.indosat-m3.net yang penting bisa konek tapi saya sarankan pakai AHA aja karena saya pakai APN itu.. Nama pengguna dan sandi biarkan saja lalu Jenis Pengenalan pilih Normal. Setelah itu klik selesai lalu simpan pengaturan. Selesai untuk yang pertama. Keluarlah dari menu itu dan kembali.

Kedua: buka menu lagi,lalu klik lagi layanan browser bawaan di situ ada menu WAP klik menu itu lalu pilh sim (kalau hpnya pakai 2 kartu SIM) Pilih SIM yang pakai kartu telkomsel SIM 1 atau SIM 2 dan klik di situ ada beberapa menu cari PENGATURAN lalu klik kemudian klik menu Edit Profil lalu pilih SIM yang memakai Telkomsel 1 atau 2 dan klik. Di situ ada beberapa jalur akses cari jalur Akses TELKOMSEL dan klik, kemudian ada dua menu. Aktifkan profil dan Edit profil, pilih Edit profil. Di situ ada menu mengubah profil yaitu NAMAI PROFIL, HALAMAN RUMAH DLL.  Lihat ada DATA ACCOUNT klik itu lalu pilih GPRS dan cari jalur akses yang telah kamu edit saat pertama tadi yaitu jalur akses TELKOMSEL dengan APN AHA lalu klik. Di bawah Data Account ada menu jenis hubungan yaitu WAP dan HTTP pilih HTTP lalu ada menu mengisi alamat proxy isikan proxy ini 202.150.217.076 atau 221.132.192.27 pilih salah satu saya sarankan yg pertama aja lalu port proxy isi dengan 8000 lalu klik oke kemudian klik selesai. Dan simpan. Lalu klik AKTIFKAN PROFIL.Dan kembali. Selesai sudah pengaturannya. 

Jreng jreng JREEENG ..... 

Sekarang kamu bisa internetan gratis dengan hp cina di browser bawaan. Selamat menikmati. Semoga bermanfaat.

NB: PROXY GRATIS lainnya bisa kamu dapatkan dengan menjelajahi google. Kalau prxy di atas mati kamu tinggal ganti dengan proxy yg lain. 

Lamun teu baleg tong nyalahkeun urangnya .... !!! V ... 
yeuh sumberna.  imam11prasetya.wordpress.com

Sunday 26 February 2012 | 0 comments |

0 comments:

Post a Comment